CimbClicks NIAGA; Ceks Online saldo tabungan

Di posting oleh Ijoey pada 03:05 PM, 15-Sep-12 • Di: Cuap-Cuaps , In trick , Situs Online
cimb.jpg
Assalammuallaikum...wrwb???
Gimana kabarnya neh sob...??? Ane harap semua masih dalam keadaan sehat dan baik.

Dijaman mobilitas tinggi seperti saat neh semua bisa kita lakukan dengan serba mudah dan gampang,tinggal klik sana klik sini selesai semua urusan.

Kali neh ane mao ngasih tau cara mengecek saldo tabungan khususnya yg menerima gaji diBank niaga .

seperti biasa setiap akhir bulan atau mendekati tanggal muda, pengalaman ditempat ane bekerja semua pada ribut dan risau menunggu sang pujaan hati (Bukan pacar atau wanita sexy melainkan menunggu turunya gaji) biggrin jhiaAaa..hA..Ha...LebeEE....

Karena itu adalah satu-satunya penghasilan kami.
Semua pada ribut dan bertanya "sudah gajian blom, kapan turun,gesek yuk" mending yang ditanyain gak bo'ong "kalo dia bo'ong...!!!" dah capek-capek kita jalan keATM ternyata pas dicek cuma saldo minimum (gondok). Ough...kena tepu decH.

Untuk itu ane baut "ehH salah...!!!" ane buat maksudnya, postingan neh.
Kususnya untuk teman-teman ane,kali aja postingan ane neh bisa membantu eA...nggak freEnds...???biggrin

OkeH sob, dari pada ribet tanya sana tanya sini, mending ente ikut, Come follow me...
Untuk mengecek saldo tabungan kita di bank Niaga "kalo bank lain ane blum nyaoba" sobat tinggal kunjungi aja situs dari Bank Niaga yaitu cimbclicks atau sobat bisa langsung

bagi yang sudah punya User ID, bagi yang belom silahkan sobat registrasi terlebih dulu melalui PC (personal Computer). kalo Melalui HP kayaknya gak bisa sob, soalnya ane dah nyoba berkali-kali tetep aja gagal.
Sebab dikolom registrasinya bukan menggunakan metode input manual melainkan menggunakan keyboard virtual, "tapi gak ada salahnya kalo dicoba dulu kali ja bisa". Sobat klik link "registrasi disini" persis dibawah kolom login. Lihat gambar dibawah neh:
reg1.jpg

Tapi sorry neh sob, ane cuma bisa ngasih screenshoots neh doang. Soalnya pas ane akses dan mau bikin postingan ini ternyata situsnya lagi maintenance service atau lagi perbaikan system,
ane yakin kok dengan tulisan juga sobat sudah pasti paham "kan dah pada pinter semua". biggrinHehehheeeee....

Ok,Setelah sobat klik link registrasinya sobat akan diarahkan ke halaman "ketentuan dan persyaratan", sobat tandai "setuju" lalu klik "Submit" kemudian sobat isi semua kolom registrasinya seperti no.kartu (nomor yang ada dibalik kartu ATM sobat), user ID, No.pin (pin ATM) dan seterunya.

Pada halaman mPIN sobat tandai "registrasi nanti" kemudian klik "submit" langkah terakhir sobat klik lagi "submit" setelah selesai silahkan sobat cek dan coba sobat login kembali untuk memastikan bahwa User ID yang sobat buat tadi sudah teregistrasi apa belum.

Setelah login jika sobat ingin mengecek dan mengetahui saldo akhir tabungan sobat, sobat tinggal mengklik "kelola rekening saya" maka akan mencul daftar tabungan milik sobat.
reg2.jpg

disini sobat dapat melihat dan mengetahui berbagai macam transaksi yang sobat sudah lakukan dalam 10 transaksi terakhir.
kira-kira seperti neh kata panduanya:

*Klik nomor rekening untuk melihat ringkasan rekening.
*Untuk rekening tabungan dan giro, klik saldo rekening untuk melihat 10 transaksi terakhir.
*Untuk rekening kartu kredit, klik total pemakaian saat ini untuk melihat transaksi yang belum ditagihkan.
*Klik untuk menukar antara sebutan dan jenis rekening.
*Klik sebutan rekening untuk mengubahnya


Dan jika sobat ingin melakukan transaksi lain seperti Transfer,bayar tagihan,isi ulang prabayar dll. Sobat butuh yang namanya "mPin". Gimana cara mendapatkan "mPIN" tersebut.

Tenang sob ane bakal kasih tau caranya:

1. sobat pergi dulu ke warung kopi terdekat. lalu sobat pesen deh tuh segelas kopi. terserah mau kopi item atau kopi susu,sesuai selera.
Kalo ada gorengan silahkan sobat makan dulu tuh gorenganya,bakwan,tahu isi atau pisang gorengnya. kemudian seruput lagi tuh kopinya....smileygigi.png... AjiiiiipPpP.... Kita nyantai dulu ea nggak sob....????

2. Kemudia baru sobat cari sebuah ATM pastinya ATM cimbNiaga dong. Seperti biasa sobat masukkan kartu ATM, dan masukan pin ATM sobat, lalu pilih OTHER ==>CIMB CLICKS ==> CIMB CLICKS m-PIN. masukkan 6 digit PIN baru anda(bukan pin ATM), kemudian Ulangi untuk verifikasi. ingat sob,jangan ampe lupa tuh no.pinya.

3. Masukkan nomor HandPone milik sobat sendiri agar kode m-pin yang terkirim langsung masuk ke nomor tersebut.selesai

Dan untuk melakukan transaksi seperti transfer,bayar tagihan,isi ulang pulsa dll. sobat harus meminta kode m-Pin terlebih dahulu dengan cara mengunjungi situs utama Cimbclicks kemudian Login dan klik m-PIN maka kode tersebut akan langsung masuk dan terkirim ke Handpone milik sobat dan silahkan sobat melakukan transaksi yang dikehendaki.

Sekian dan terimakasih, Semoga bisa bermanfaat.
Ane minta ma'af jika ada salah-salah kata dari segi penulisan dan kalimat yang ane buat. Tak lebih, ane hanyalah manusia biasa yang tak luput dari salah dan dosa.

*Cara dan ketentuan bisa berubah


Akhir kata ane ucapin Wassallammm.....

Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

19 tanggapan untuk "CimbClicks NIAGA; Ceks Online saldo tabungan"

Elzindanz pada 12:55 PM, 10-Oct-12

salam duduluran hehebiggrin...laporan istana ente dah ane tusuk pake folback lur hahahaha

Smile pada 01:03 PM, 10-Oct-12

folback sukses masta biggrin

Ijoey pada 01:20 PM, 10-Oct-12

@Elzindanz
Ok Thanx sob, biggrin

Ijoey pada 01:21 PM, 10-Oct-12

@Smile
Salam sahabat sob biggrin

rury pada 01:07 PM, 21-Dec-12

hadir

keren follbek kamu sob.. Ada gambarnya TERAPI VISI.. Hehe...
follbec tak tunggu follbecnya sob..

Kholiq JuvEnt pada 05:49 AM, 24-Dec-12

Folbek sukses sob. . . Mksh

guide pada 11:30 AM, 07-Feb-13

lieuur tampilanna teu kabaca ,...broww

echie pada 09:25 AM, 22-Feb-13

cara isi pulsa lewat cimb clicks dong,, gmn??

Ijoey pada 11:46 PM, 22-Feb-13

Dear echie, untuk bisa menggunakan fitur isi ulang prabayar, sobat bisa daftar mPIN trlebih dahulu dan daftarkan no HP sobat.
itu bisa dilakukan melalui ATM niaga terdekat. wink

kahfy pada 12:01 PM, 24-Mar-13

registrasinya bayar ga bro?

Ijoey pada 03:34 PM, 24-Mar-13

@kahfy
untuk registrasi sobat bisa melakukanya melalui komputer dan itu gratis sob...

firmansyah pada 03:37 PM, 05-Apr-13

ko uangku blm ada ya

Ijoey pada 08:33 PM, 05-Apr-13

@firmansyah
coba dicek kembali sob,
kalo benar masih belum ada, coba ente konfirmasi ke pihak banknya langsung.

jagad pada 04:42 PM, 09-Apr-13

Kl pakek cimb click tu da tmbahan potongan adm nya ga perbulanya..

Ijoey pada 05:28 PM, 09-Apr-13

@Jagad
Untuk adm itu tergatung pertimbangan dari pihak bank.
tapi untuk saat ini kayaknya masih gratis sob.wink

@jaylanie pada 01:53 PM, 11-May-13

cara merubah mobile phone number di cimb gmna sya jadi tidak bisa akses di mobile clicks lagi

rido handoko pada 11:56 AM, 29-May-13

cek no rek





desi misdalena pada 02:10 PM, 30-May-13

yes

irfan maulana pada 04:06 PM, 01-Oct-13

mas uang saya udh keluar blm atas nama irfan maulana

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar