Download FPse For Android: Emulator Untuk Main Games PS1 Diandroid

Di posting oleh Ijoey pada 03:09 AM, 18-Feb-13 • Di: ANDROID Apps , ANDROID Games , In trick

fseicom.png
Emmulator merupakan sebuah alat untuk kita agar bisa menjalankan suatu aplikasi disystem yang berbeda.
Dengan hadirnya sebuah emulator maka kita dimungkinkan untuk bisa menikmati atau menjalankan aplikasi meskipun perangkat kita memiliki system yang berbeda.

Seperti halnya dengan emulator yang satu ini yang memiliki fungsi agar kita bisa memainkan games PS1 diperangkat Android kita, dan nama emulator tersebut adalah "FPse For Android".

Ini sekedar untuk bernostalgia aja sob, dimana kita biasa memainkan games-games PS1 pada masa kecil kita dulu.
Tapi Menurut ane seh ribet dari segi tombol, jika kita memainkan games winning 8 diEmulator ini.

mungkin sudah banyak juga yang sudah ngeshare emulator ini.
tapi dengan sebuah alasan yang lagi-lagi untuk ngelengkapin postingan blog, ane share lagi disini.

Ok, jika sobat berniat main Ps1 diGadget android sobat ane akan kasih tutorial dan cara penginstalanya.

Download bahan-bahanya dibawa ini:
1. Emulator FPse for Android


2. Bios


3. Lucky patcher


4. Gamesnya:



Langkah dan cara penginstallan sebagai berikut:
1. Install Aplikasi Emulator FPse For Android, jangan dulu dibuka.

2. install aplikasi luckyPatcher, ini untuk menghilangkan verifikasi aplikasi FPse diatas.
buka aplikasi lucypatchernya dan untuk cara menggunakan LucyPatcher:

3. Buatlah sebuah folder disdCard dan berinama "FPsx".
contoh: sdCard/FPsx
Folder tersebut untuk meletakan file bios dan games.
Untuk memudahkan pembuatan folder sobat gunakan Manager file seperti ASTRO, ES File Explorer, dll.sobat bisa mendownloadnya digoogle play??.

4. Extract file bios "SCPH1001.BIN" ke folder yang sobat buat tadi yaitu disdCard/FPsx/disini

5. Exstract juga file games yang sobat download tadi ke folder "FPsx" file games bisa berExtensi "ISO atau BIN"

6. Kemudian buka Aplikasi emulator FPse. jika Bios belum terbaca sobat bisa melakukan settingan manual, sobat tap "Pilihan=>CONFIG=>MISC=>Load Bios, cari folder "FPsx" dimana folder tersebut merupakam tempat meletakan file Bios dan Games, kemudian tap file "SCPH1001.BIN"

7. Untuk memainkan gamesnya sobat tap "Pilihan=>Load ISO" lalu pilih games yang akan dimainkan. Selesai...


Berikut beberapa screenshootnya:
fpse1.png

fpse2.png

fpse3.png


"Enjoy your Games" winkbiggrin
Bagikan ke Facebook Bagikan ke Twitter

Komentar

19 tanggapan untuk "Download FPse For Android: Emulator Untuk Main Games PS1 Diandroid"

Dani pada 03:09 AM, 18-Feb-13

Remote TV nyimak... hehehehe..!!

arrow http://www.hacker.p.ht/belajar-php-bagian-1.xhtml

RoySeck pada 03:28 AM, 18-Feb-13

mantap jaey nich postnya

Elzindanz pada 03:36 AM, 18-Feb-13

Ane ga punya andro LUr



http://elzindanz.mywapblog.com/cara-cepat-menaikan-pagerank-dan-blog-ce.xhtml

FIYUFA pada 09:19 AM, 18-Feb-13

v3 nyimak aja
http://fiyufa.mywapblog.com/cara-download-di-adf-ly.xhtml

DewePunBZ pada 10:21 AM, 18-Feb-13

agak susah juga ya maennya, kalau bisa di pasang stick ps mantep yah, biggrin

Jamaique Zack Gimbal pada 11:11 AM, 18-Feb-13

Mantap sob, apps untuk androidnya

BOLA MANIA INDONESIA pada 05:25 PM, 18-Feb-13

hadir sob ijin promo biggrin

FIFA : Penyelelesaian konflik sepak bola Indonesia

Posted by BOLA MANIA INDONESIA

adidores pada 07:02 PM, 18-Feb-13

duch jadi pengen beli androi






http://inform.mywapblog.com

Fahrul Yusuf pada 07:07 PM, 18-Feb-13

d tunggu kunbal'x sob,

http://fahrulyusuf.com/trick-mendaftar-domain-inuit-lewat-opera-m.xhtml

BOLA MANIA INDONESIA pada 05:00 PM, 19-Feb-13

hadir sob, seperti biasa ane ijin promo di blog sobat

http://bomani.mywapblog.com/jadwal-liga-champion-20-21-februari-2013.xhtml

Jadwal Liga Champion 20-21 Februari 2013

biggrin

BOLA MANIA INDONESIA pada 05:00 PM, 19-Feb-13

hadir sob, seperti biasa ane ijin promo di blog sobat

http://bomani.mywapblog.com/jadwal-liga-champion-20-21-februari-2013.xhtml

Jadwal Liga Champion 20-21 Februari 2013

biggrin

BOLA MANIA INDONESIA pada 05:00 PM, 19-Feb-13

hadir sob, seperti biasa ane ijin promo di blog sobat

http://bomani.mywapblog.com/jadwal-liga-champion-20-21-februari-2013.xhtml

Jadwal Liga Champion 20-21 Februari 2013

biggrin

Sinyo pada 01:21 AM, 20-Feb-13

kumbal yo

KripKrip pada 12:50 AM, 21-Feb-13

mantep,, ntar balik lg, pake hp yg lain, kyknya minat ma no.2, post yg kemarin..


http://kripkrip.heck.in

ﺩRamdani pada 05:46 AM, 21-Feb-13

mantap.. Dan langsung Ane bawamrgreen

Dont Touch Me pada 08:38 AM, 21-Feb-13

Nyundul aja sob gak punya android

Adie Soxhell pada 12:21 PM, 21-Feb-13

mantep ni sob tapi lemot ngga sob kalo RAM 500an mb , takutnya lemot

Madthohars | Gudang Ilmu & Artikel xX0Xx pada 02:13 PM, 21-Feb-13


smilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmilesmile
mantaaap triknya mazz.Ditunggu kehadirannya & kunjungan baliknya ya


Misteri Voynich Manuscript, Buku Kuno Berbahasa Alien
http://serpihanfb.mywapblog.com/foto-dan-video-misteri-voynich-manuscrip.xhtml

Teknologi Transformasi manusia seperti Film Star trak
http://serpihanfb.mywapblog.com/teknologi-transformasi-manusia-seperti-f.xhtml

Adie Soxhell pada 10:14 AM, 26-Feb-13

wah D-Padnya banyak banget tu sob, haha susah sob main game bola, kalo main yg balapan mungkin gampang .

Langganan komentar: [RSS] [Atom]

Komentar Baru

[Masuk]
Nama:

Komentar:
(Beberapa Tag BBCode diperbolehkan)

Kode Keamanan:
Aktifkan Gambar